Sudin LH Jakbar Kerahkan 360 Petugas Dalam Kerja Bakti

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Barat mengerahkan 360 petugas, dalam kegiatan kerja bakti massal yang digelar serentak di enam wilayah kecamatan se Jakarta Barat, Minggu (5/1). 

Kasudin LH Jakarta Barat, Edi Mulyanto mengatakan, kerja bakti difokuskan pada sejumlah titik lokasi. Di antaranya, Grogol Petamburan di Kelurahan Wijayakusuma, Kalideres di Jalan Daan Mogot Kelurahan Semanan, Cengkareng di Kelurahan Rawa Buaya.

Kemudian, Kecamatan Palmerah di Jalan Inspeksi Kemanggisan, Kebon Jeruk di Jalan Panjang Kelurahan Kedoya Utara dan pemukiman RW 10 Kembangan Utara 

"Kami juga kerahkan 104 truk berukuran besar, 10 mobil bak kecil, tiga unit loader sovel dan empat armada road sweaper," ujarnya.   

Ia mengungkapkan, ratusan personil dan armada akan terus disiagakan dalam proses pembersihan sampah dan puing sisa banjir hingga beberapa hari ke depan. 

"Kami juga berkoordinasi dengan lurah, RT dan RW yang membutuhkan bantuan armada truk untuk pengangkutan sampah dan sisa puing banjir,"tandasnya.(p/ab)